Bitcoin Wallet to save your Bitcoin Money freebitco.in: Sign Up For Free 
Bitcoins every hours

Senin, 03 Agustus 2015

SOLUSI GADAI BPKB MOBIL DI BFI FINANCE

APAKAH SAAT INI ANDA SEDANG BUTUH PINJAMAN DANA YANG MUDAH DAN CEPAT…??? Jika "YA" kami menawarkan solusi pembiayan tunai dengan jaminan BPKB Mobil anda di BFI Finance.

Kami sebagai bagian dari team Marketing Link BFI Finance menawarkan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Motor atau BPKB Mobil dengan rate sekitar 1.04% / Bulan, angsuran sudah termasuk premi asuransi.

BPKB dijamin aman, di dukung leasing resmi dan terpercaya,
PT.BFI FINANCE INDONESIA Tbk.
Ruko Margonda Residen No.12A-14, Jln. Margonda Raya Kav.461 Depok
Telp. 021 7888 1787, Atau Hubungi Fast Response Marketing kami di 0813-1562-7122 atau 0857-7733-7726 atau 02192061866 atau Pin BBM di 524D8CEF.


Kami Melayani Pinjaman Dana Tunai, dengan jaminan BPKB Mobil Mulai tahun 2003 ke atas BPKB Mobil yang kami layani seperti kendaraaan angkutan barang maupun kendaraan keluarga semua merk mobil Jepang ataupun Eropa, juga kami membiayai jaminan BPKB Motor mulai dari tahun 2008 keatas semua merk Jepang, untuk wilayah:
Terutama: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Proses cepat,
Angsuran ringan, serta terjangkau,
BPKB anda aman dan di asuransi kan .
Kendaraan masih bisa Anda pergunakan.

Pinjaman dana dengan jaminan :
BPKB Motor : Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki,
BPKB Mobil : sedan, minibus, jeep, pick up, truck, tronton.

Untuk segala keperluan dan kebutuhan anda,
* Untuk keperluan Rumah Tangga
* Untuk Biaya Sekolah / Kuliah
* Untuk Biaya Rumah Sakit
* Untuk Modal Usaha
* Atau Untuk Keperluan Mendadak lainnya

Proses kami permudah dan kami percepat
Persyaratan Kami bantu semudah mungkin

Cukup Sms Atau What’s App Ke : 081315627122
BBM Ke : 524D8CEF
TELP : 081315627122 / 085777337726 / 02192061866
Format Sms : Nama/Merk/Type/tahun/Kota Tinggal
Contoh : indri mega natalia/Toyota/Fortuner/2015/Depok Kirim ke 081315627122
Pasti segera kami respon..!

Persyaratan Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Motor:
Photocopy KTP Suami & KTP Istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik/PBB, STNK, BPKB, Slip gaji jika ada, dan bagi yang masih Single harap melampirkan Photocopy KTP Orang tua sebagai penjamin. (Semuanya Photocopy)

Persyaratan Pinjaman Kredit Jaminan BPKB Mobil:
Photocopy KTP Suami & KTP Istri, Kartu Keluarga, Rekening Listrik/PBB, STNK, BPKB, Rekening Koran 3 Bulan terakhir, Slip gaji jika masih bekerja atau SKU bagi Wiraswasta, dan bagi yang masih Single harap melampirkan Photocopy KTP Orang tua sebagai penjamin. (Semuanya Photocopy)

Dibawah ini adalah contoh simulasi angsuran pembiayaan jaminan BPKB MOBIL 2015

Untuk lamanya proses pengajuan pinjaman dana dengan jaminan BPKB Mobil, jika data lengkap sekitar 2 hari kerja maksimal 3 hari kerja dana sudah bisa di transfer ke rekening nasabah.

Cukup Sms Ke : 081315627122
BBM Ke : 524D8CEF
TELP : 081315627122 / 085777337726 / 02192061866
Format Sms : Nama/Merk/Type/tahun/Kota Tinggal
Contoh : indri mega natalia/Toyota/Fortuner/2015/Depok 
Kirim ke 081315627122

Pasti segera kami respon..!

1 komentar:

  1. Saya TINTIN RAHMAYANTI Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk umat saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang wanita Bisnis dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan di bulan DESEMBER 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM yang andal.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp800.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya terapkan, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (tinrahma222@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus